Monday, October 19, 2009

Lomba Blog


Pada peringatan ulang tahun SMA N 1 Rembang yang ke 47, diadakan lomba blog antar siswa/antar kelompok per kelas dari kelas X sampai kelas XII. Acara perlombaan ini disambut hangat oleh siswa SMA N 1 Rembang. Lomba blog ini sangatlah bermanfaat bagi siswa yang mengikuti, bagaimana tidak.., siswa dalam kesempatan ini dapat menyampaikan dan menuangkan hobinya menulis, mengotak- atik blog dan lain sebagainya... Selain dapat menuangkan hobinya, siswa juga dapat menyampaikan kritik dan saran kepada pihak sekolah melalui media lomba blog ini. Lomba blog ini juga dapat dijadikan untuk perkembangan Sumber Daya Manusia (SDM) dalam bidang teknologi,informasi dan komunikasi supaya dikelak dapat menjadi penerus bangsa yang pintar dalam bidang teknologi, informasi dan komunikasi.
Selain yang ada diatas, hal yang menarik dalam lomba blog ini adalah hadiahnya yang tak tanggung- tanmggung mencapai 300.000 rupiah (untuk juara I ), 250.000 rupiah (untuk juara II ) dan 200.000 rupiah ( untuk Juara III). Tentu saja hal itu dapat menggiurkan peserta dan menjadi motifasi bagi peserta untuk berlomba- lomba memenangkan perlombaan ini.
Jujur, untuk memenangkan perlombaan ini sangatlah sulit, dikarenakan seluruh peserta tidak ada yang jelek, semuanya baik dan kreatif, tapi saya berusaha bersungguh- sungguh untuk menampilkan yang terbaik, nanti toh.. jika saya tidak dapat memenangkan perlombaan ini saya akan ikhlas dan saya akan meneruskan blog saya ini, supaya blog yang terbaik...

2 komentar:

Danar_poenya said...

Maju terus anak Indonesia.... dalam dunia bloooggg........

Danar_poenya said...

maju blogger Smansa